Promo E-voucher iStyle! Ajukan Kartu Kredit BNI melalui Aplikasi iStyle.id & dapatkan E-voucher iStyle senilai 500K




Share info promo kalian via Social Media / WhatsApp

Promo E-voucher iStyle! Ajukan Kartu Kredit BNI melalui Aplikasi iStyle.id & dapatkan E-voucher iStyle senilai 500K. Promo berlaku hingga 30 September 2021.

UNTUK PENAWARAN SELENGKAPNYA, KLIK DISINI

Siapa yang kalo belanja fokus ke promonya?😛

Kalau iya!!! Samaan dong kaya mimin. Dah lah nggak usah banyak kata, mimin kasih promonya buat Teman iStyle yang suka banget sama promo. Ini waktunya buat langsung pake promonya! Cusss mampir aja ke link diatas yah!

Mekanisme Penukaran E-Voucher iStyle :

1. Promo berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit BNI melalui aplikasi atau website iStyle dari periode 1 Februari 2021 sampai dengan 31 Desember 2021 dan disetujui oleh BNI hingga 31 Januari 2022.

2. Promo ini hanya berlaku untuk pemohon yang belum dan sudah memiliki Kartu Kredit BNI, tidak berlaku untuk kartu kredit tambahan.

3. Hadiah berupa e-voucher iStyle senilai Rp.500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) hanya berlaku untuk pemohon yang aplikasinya disetujui, melakukan aktivasi Kartu Kredit BNI, serta melakukan minimal 1 kali transaksi dengan nominal berapapun dalam waktu maksimal 2 (dua) bulan sejak Kartu Kredit BNI disetujui.

PROMO TERKAIT  Best of Benefit Cosmetics Promo at LazMall Discount Up to 50% + 15% Off Storewide!

4. E-voucher iStyle berupa kode unik akan dikirimkan melalui sms ke nomor HP Pemegang Kartu yang terdaftar pada sistem BNI, maksimal 60 (enam puluh) hari kerja sejak kondisi pada poin nomor 3 (tiga) terpenuhi.

5. Pemegang kartu dengan ini memberikan persetujuan dan kuasa kepada BNI untuk menggunakan nomor HP yang terdaftar pada sistem BNI untuk pengiriman e-voucher iStyle melalui sms.

6. Pemegang Kartu wajib memastikan nomor HP yang digunakan pada saat pengajuan masih aktif dan sama dengan nomor HP pada saat Kartu Kredit BNI disetujui.

7. Kartu Kredit BNI harus dalam keadaan tidak terblokir pada saat hadiah diberikan.

8. BNI memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menentukan pemegang kartu yang berhak mendapatkan promo ini di mana keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat.

9. BNI berhak membatalkan hadiah apabila transaksi dianggap tidak wajar atau apabila ditemukan kecurangan yang melanggar syarat dan ketentuan ini dan/atau syarat dan ketentuan yang berlaku di BNI.

PROMO TERKAIT  Tiket dan Voucher Promo di Blibli Big Payday Diskon hingga 80% + Cashback hingga 1JT!

10. BNI berhak meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan promo apabila dianggap perlu dan ketentuan tersebut tidak dapat diganggu gugat.

E-voucher iStyle dapat digunakan dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Masa berlaku e-voucher hingga 3 (tiga) bulan sejak dikirimkan melalui sms kepada Pemegang Kartu.

2. e-Voucher yang tidak digunakan dalam periode penukaran akan dianggap hangus.

3. e-Voucher tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.

4. e-Voucher tidak dapat ditukar dengan uang tunai.

5. Hanya dapat digunakan untuk bertransaksi di aplikasi atau website iStyle.

6. Dapat digunakan untuk pembelanjaan dengan minimal transaksi Rp. 600.000,- dan pembayaran dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit BNI.

7. Pengguna bertanggung jawab atas perlindungan dan kerahasiaan kode e-voucher.

8. iStyle dan BNI tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang dialami oleh Pemegang Kartu akibat kelalaian dalam menggunakan atau menjaga kerahasiaan kode e-voucher.

9. Mengacu dan tunduk pada syarat dan ketentuan e-voucher iStyle yang berlaku di iStyle.

 

 

PROMO TERKAIT  REVLON Promo Watsons HEBOH! Hemat Banget Loh Diskon hingga 50%

 

 



KATALOG BELANJA AKHIR PEKAN PASAR SWALAYAN FAVORIT SUDAH TERBIT!
Jangan Lewatkan Promosi spesial dari PASAR SWALAYAN FAVORIT KALIAN UNTUK MINGGU INI
khusus untuk periode 29-31 OKTOBER 2021
>> KLIK DI SINI untuk DAFTAR KATALOG BELANJA SELENGKAPNYA <<

ujicoba - channel youtube katalogpromosiTV
JANGAN BELANJA KALAU BELUM CEK KATALOG WEEKEND JSM MINGGU INI !!


BACA JUGA PROMOSI BERIKUT



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *