SUMO SQUID Lombok Epicentrum Mall Promo Menu Bundling Combo Harga Mulai Dari Rp 63.000,-




Share info promo kalian via Social Media / WhatsApp

SUMO SQUID Lombok Epicentrum Mall Promo Menu Bundling Combo Harga Mulai Dari Rp 63.000,-

Selamat pageeee 🤗🤗🤗

Mimin mau ngasih info, Sumosquid Mataram tuh kejutannya ngga habis-habis ya.. hari kemarin baru saja ngrayain 1st anniversary terus dikasih promo, nah sekarang ada lagi nih 😉 makan enak bayar enak dengan paket bundling 🤤🤤🤤

Yuk SumoLovers Lombok, samperin ke lombok epicentrum mall buat jajan sepuasnya, jangan sampai ketinggalan apalagi cuma dilewatin aja 😂😍😍

🔥🔥🔥
kenapa sih lebih milih Sumo Squid daripada jajanan lainnya?
✅ Bumbu boleh tambah sepuasnya! ga ada kata kurang bumbu lagi deh
✅ Boxnya ada ceritanya, jadi sambil makan bisa baca cerita! Asik 😍😍
✅ Promo menarik! kita setiap minggu pasti bakal ad promo yang bikin kamu shock!
✅ Sudah memenangi 3 AWARDS BERGENGSI! *Most Promosing Franchise, Indonesia Marketing Awards, Millennial Awards!

 



KATALOG BELANJA AWAL PEKAN PASAR SWALAYAN FAVORIT SUDAH TERBIT!
Jangan Lewatkan Promosi spesial dari PASAR SWALAYAN FAVORIT KALIAN khusus untuk periode 19-22 OKTOBER 2020.
KLIK DI SINI untuk DAFTAR KATALOG BELANJA SELENGKAPNYA




BACA JUGA PROMOSI BERIKUT



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *